Minat Kerja?

Sumber : https://blog.karir.com/2016/12/17/temukan-minat-kerja-di-hari-libur/

Nah kali saya akan membahas mengenai pertanyaan MINAT KERJA KAMU KETIKA SUDAH LULUS APA?. Sebenarnya ini pertanyaan yang cukup sulit tetapi karena tugas saya akan membahasnya.

Minat kerja saya hanya dua yaitu :
1. Menjadi Engineering
2. Menjadi Pengusaha

Saya kuliah di Telkom University dengan jurusan Teknik Elektro sudah pasti nanti ketika sudah lulus akan berkecimbung ke dunia kerja engineering. Langsung saja ke pertanyaan.

Minat kerja sebagai engineering ingin bagaimana?
Minat kerja saya yaitu, saya ingin bekerja di bidang elektronika dan bekerja di sebuah perusahaan elektronik lebih tepatnya perusahaan smartphone

Lalu minta kerja sebagai pengusaha bagaimana?
Saya berpikir bagaimana jika saya membuat suatu usaha yang berhubungan dengan elektronik jadi dengan menjual barang elektronik buatan saya dan mengembangkannya menjadi brand yang besar otomatis saya menjadi engineering dan pengusaha dalam waktu yang sama.

Itu saja mengenai minat kerja saya maaf bila banyak kekurangan, Terima Kasih Telah Membaca.

Komentar

Postingan Populer